Obat Ampuh Ayam Ngorok Dijamin Sembuh

Obat ampuh ayam ngorok dijamin sembuh dengan cara memberikan obat-obatan sesuai takaran dan aturan yang diberikan oleh Randyseo.com

Perubahan cuaca yang tidak bersahabat memang sering kali membuat ayam ngorok atau sakit hingga mati, hal ini bisa dibilang penyakit rutin setahun dua kali.

Perubahan cuaca biasanya jatuh pada bulan 9 dan bulan 3. Sebelum memasuki perubahan cuaca pada umumnya para peternak dan pemelihara ayam pasti memberikan vaksin.

Namun setelah vaksin pun bukan berarti ayam tersebut akan bebas dari penularan ayam sakit atau ngorok, melainkan memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak menjadi parah.

Sebelum memasuki perubahan cuaca sebaiknya kita mencegahnya terlebih dahulu, yaitu dengan memberikan vaksin rutin sesuai dengan takaran.

Vaksin yang biasa digunakan biasanya :

  1. Vaksin Suntik
  2. Vaksin Tetes

Untuk jenis vaksin ini akan kita bahas di artikel selanjutnya yang ditulis oleh jasa seo terbaik bersama pakar pengobatan ayam.

Selain pemberian vaksin rutin, kita juga harus menjaga kebersihan kandang terutama tempat makan dan minum ayam.

Jangan lupa untuk memberikan buah-buahan untuk menjaga kondisi ayam, seperti

  • Tomat
  • Pepaya
  • Timun

Obat Ampuh Ayam Ngorok Dijamin Sembuh Pakai Doxyvet

Obat ampuh ayam ngorok

Obat ampuh ayam ngorok yaitu doxyvet, karena obat ini adalah antibiotik berbentuk serbuk larut air untuk mengatasi infeksi pernapasan.

Kami telah berkonsultasi kepada beberapa dokter hewan dan pakar ayam bahwa doxyvet Aman dan baik untuk digunakan.

Selain itu Doxyvet juga terdaftar di  KEMENTAN RI No. D 0604732 PKS.2.

Keunggulan DOXYVET

  • Ampuh

    DOXYVET ampuh digunakan untuk mengatasi serangan Mycoplasma gallisepticum yang menyebabkan penyakit chronic respiratory disease (CRD).

  • Berspektrum luas

    Selain ampuh digunakan untuk membunuh Mycoplasma gallisepticumDOXYVET juga dapat mengatasi infeksi bakteri Gram (-) maupun bakteri Gram (+).

  • Stabil

    Kandungan zat aktif dalam DOXYVET stabil sehingga tahan lama bila disimpan pada tempat yang sejuk dalam wadah yang tertutup dan terhindar dari sinar matahari langsung.

  • Aman

    DOXYVET aman bagi unggas karena tidak menimbulkan keracunan dan efek samping terhadap pertumbuhan dan produktivitas ayam apabila diberikan sesuai dosis pemakaian.

  • Kemasan beragam

    DOXYVET tersedia dalam berbagai kemasan sehingga memudahkan peternak memilih kemasan yang sesuai kebutuhan.

  • Pemberian mudah

    DOXYVET tersedia dalam bentuk serbuk yang mudah larut dalam air minum sehingga pemberiannya mudah dan dapat diberikan secara masal.

Jika ayam sudah terlanjur parah atau sudah diberikan segala obat namun tidak kunjung sembuh maka Anda bisa mencobanya dengan cara :

  1. Ambil sedotan limun
  2. Dalam 1 kemasam DOXYVET dibagi menjadi 3 bagian lalu taburkan di tenggorokan ayam dengan memakai sedotan.
  3. Jangan diberi minum hingga 1 jam
  4. Ulangi cara ini setelah 2 hari.

Semoga Anda yang membaca artikel cara mengobati ayam ngorok ini bisa membantu Anda didalam mengobati ayam Anda.

Untuk harga 1 kemasan DOXYVET tidak mahal hanya Rp 5000, jika ingin memesan silakan hubungi WhatsApp kami, karena kami juga menjual kebutuhan pakan, alat-alat pakan serta vitamin ayam.

Selain itu kami juga memberikan konsultasi gratis kepada Anda jika ada keluhan tentang Ayam atau cara mengobati ayam sakit dan jasa pembuatan website dengan nama farm sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *