8 Cara Menulis Artikel Yang Baik Dan Benar Untuk SEO

8 cara menulis artikel yang memiliki kualitas dimata mesin pencarian google serta mampu memikat para pengunjung blog untuk selalu mampir ke situs Anda.

Headline sangat berperan untuk menjual artikelmu agar banyak pengunjung setiap hari.

Setiap hari, puluhan ribu artikel dari beraneka topik terbit untuk memikat pembaca. Pembaca bahkan belum pasti mengakses artikel yang terlihat di laman utamanya. Jadi, di sinilah headline berperan perlu untuk menjual artikelmu.

Tidak sulit untuk membuat artikel yang baik dan benar asal memiliki kemauan dan minat serta ide-ide cemerlang atau yang lagi ramai diperbincangkan/HOT.

Pengunjung akan terus balik lagi ke website Anda jika hasil artikel yang dibuat bermanfaat.

Jasa penulis artikel

8 Cara Menulis Artikel Untuk Mendatangkan Trafik

1. Headline atau Judul Artikel
Pastikan bahwa headline artikelmu menarik dan berisi empat unsur, yaitu unik, spesifik, diperlukan, dan berfaedah bagi pembaca.

2. Menyusun paragraf pembuka yang menerangkan isikan artikel. Paragraf pembuka akan memilih artikel yang layak bagi pembaca

Paragraf pembuka akan memilih apakah artikel yang kamu membuat punya Info yang diperlukan pembaca. Jika paragraf pembuka tidak berisi unsur tersebut, besar barangkali pembaca tidak akan melanjutkan membaca artikelmu.

Buatlah paragraf pembuka yang terdiri dari 2-3 kalimat, namun jagalah agar kalimatnya tidak sangat panjang. Sertakan kata kunci dan inti bahasan artikelmu di dalam paragraf selanjutnya agar pembaca merasa bahwa artikelmu cocok dengan keperluan mereka.

3. Menjadikan paragraf pendek pada artikelmu enak dibaca
Menyajikan isikan artikel yang tertentu adalah keliru satu cara sebabkan artikel diminati

Paragraf panjang yang padat akan menghilangkan minat pembaca, lebih-lebih terkecuali mereka mengakses artikelmu dari telephone genggam dengan layar yang terbatas.

Memecah satu paragraf besar menjadi ide-ide yang lebih kecil akan memikat pembaca untuk menggali artikelmu lebih dalam.

Jangan lupa memberikan penghubung di antara dua kata-kata agar isikan paragraf senantiasa berkesinambungan.

4. Berikan pembaca isikan artikel yang spesifik
Isi artikel yang tertentu akan lebih menarik bagi pembaca

Tidak sedikit artikel yang beredar di internet berisi banyak kata-kata kosong tanpa pembahasan yang spesifik. Paragraf di di dalam artikel-artikel ini cuma sebabkan hal-hal umum tanpa memberikan perumpamaan nyata yang dapat diterapkan oleh pembaca.

Agar artikelmu makin diminati, memberikan pembaca Info tertentu yang sangat mereka butuhkan. Misalnya, terkecuali kamu sebabkan artikel tentang cara menangani stres, maka memberikan perumpamaan kesibukan konkret yang dapat ditunaikan agar pembaca merasa yakin bahwa artikelmu berguna.

5. Tinjau lagi kekurangan pada artikelmu
Sebaiknya tinjau lagi artikelmu apakah sudah cocok tanda bacanya atau kalimatnya

Sebelum selesaikan artikel, periksa lagi apakah masih terkandung kekurangan di dalam artikelmu. Kekurangan selanjutnya dapat berbentuk keliru ketik, pemanfaatan tata bhs dan tanda baca yang keliru, atau bahasan topik yang masih kurang.

Kamu juga dapat mengfungsikan fitur gratis maupun berbayar pada platform tempat mengunggah artikel untuk paham kesesuaian artikel dengan kata kunci. Mengoptimalkan fitur-fitur ini akan sebabkan artikelmu makin meroket di dalam laman pencarian.

6. Buatlah artikel yang kredibel
Kamu juga kudu mencermati kredibilitas konten yang kamu buat terutama didalam membuat artikel seo.

Cara sebabkan artikel seterusnya yang kudu diperhatikan yaitu memberikan artikel kredibel yang dapat dipercaya. Apalagi kala ini, Info hoaks banyak tersebar di mana-mana.

Oleh gara-gara itu, untuk sebabkan artikel dengan model layaknya itu, diperlukan riset yang mendalam untuk melengkapi data-data yang diperlukan. Gunakalah knowledge dari sumber yang layak untuk menopang argumen. Pastikan juga sumber selanjutnya dicantumkan untuk menjauhi plagiarisme.

Akan lebih baik juga jika kamu dapat memasukkan data-data selanjutnya di dalam wujud infografis agar ringan dimengerti pembaca.

7. Akhiri artikel dengan kata-kata yang mengajak
Sebaiknya akhiri paragraf paling akhir kamu dengan kata-kata ajakan

Selayaknya paragraf pembuka, paragraf penutup juga tidak kalah penting. Fungsi paragraf ini adalah untuk menopang pembaca mengambil kesimpulan dari pembahasan pada artikelmu dan sebabkan pembaca ‘menyatu’ di dalam artikel tersebut.

Setelah kata-kata kesimpulan, cobalah untuk sebabkan paragraf ini berisikan kata-kata yang mendorong pembaca untuk mempratikan isikan artikelmu atau call to action.

Jika memungkinkan, akhiri juga dengan kata-kata tanya yang dapat berfaedah untuk meningkatkan engagement.

8. Jangan berhenti berlatih
Teruslah dorongan berlatih dan mengembangkan kemampuanmu di dalam membuat artikel seperti seorang jasa penulis artikel SEO.

Jasa seo terbaik

Setiap penulis pasti punya potensi yang dapat ditingkatkan dan kekurangan yang kudu dievaluasi. Kuncinya adalah terus berlatih dan mengembangkan kemampuan diri di dalam beraneka faktor yang menjadi unsur suatu artikel.

Bandingkan tulisanmu dengan beraneka macam artikel di internet agar kamu paham di mana letak kekuranganmu. Catatlah poin-poin yang menjadi kemampuan dan kelemahanmu. Bila perlu, mintalah perlindungan seorang editor untuk memberikan evaluasi.

Artikel yang memiliki kualitas tidak tercipta secara instan. Namun, kamu dapat menyusunnya dengan cara menulis artikel yang baik dan benar dari jasa seo terbaik sehingga mampu menarik minat pembaca.

Mungkin Anda seringkali melihat banyak sekali yang membuka peluang untuk menjadi seorang penulis artikel.

Pertanyaan yang sering muncul, Apakah mereka mampu membuatkan konten yang menarik dan bisa mendatangkan pengunjung ?

Jawabannya bisa dilihat langsung dari hasil kerjanya, yaitu dari portofolio yang diberikan pada saat melamar untuk menjadi seorang penulis artikel.

Jika anda membaca portofolio pasti didalamnya ada hasil kerja mereka disitu Anda bisa menyimpulkan, apakah Anda tertarik dengan hasil karyanya.

Tulisanmu akan menjadi sebuah karya yang memiliki kualitas saat sudah dapat menjalankan hati pembaca, membuahkan follower, dan juga berisi Info yang dapat dipertanggungjawabkan. Ingat, jangan berhenti belajar dan senantiasa kembangkan tulisanmu, ya.

Jika Anda berhasil dan mampu mengikuti 8 cara menulis artikel yang diberikan oleh pakar seo terbaik Randyseo.com, maka bukan tidak mungkin Anda mampu mencari uang lewat Google Adsense atau membuka lowongan kerja sebagai penulis artikel.

1 lagi tips penting yaitu sebarkan artikel yang telah Anda buat ke sosial media dengan waktu dan jam yang sama.

Gunakan Insight atau google analytics untuk mendapatkan hasil yang maksimal didalam membuat artikel.

Semoga artikel yang randyseo.com buat mampu menambah ilmu pengetahuan Anda didalam menulis artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *