Nasib Para Ojol Di Tengah Pandemi Virus Corona

Nasib para ojol di tengah pandemi virus corona sangat menyedihkan, dikarenakan tidak dapat membawa penumpang. Memang selain membawa penumpang mereka masih bisa mencari uang dengan cara mengantarkan makanan dan mengirim barang, namun apakah pendapatan sama seperti sebelumnya ?

Memang saat ini program Bansos telah dikeluarkan oleh pemerintah, tapi tidak semua masyarakat mendapatkannya. Apakah pemerintah mengetahui hal ini ?. Memang banyak sekali beredar di media masa bahwa bagi mereka yang tidak mendapatkan Bansos silakan melaporkannya. Kepada siapa mereka harus melapor ?.

Mungkin pemerintah harus lebih menyelidiki untuk dana Bansos ini, karena masih banyak rakyat kecil yang tidak mendapatkan hal ini, dan mereka pun bingung kepada siapa harus melapor.

Untuk para Ojol mereka pun sulit mendapatkan orderan karena jumlah ojol yang sangat banyak. Kita tidak bisa menyalahkan ojol yang sangat banyak, karena mereka pun butuh biaya untuk hidup dan menghidupi keluarganya.

Nasib Para Ojol Di Tengah Pandemi Virus Corona Bukan Dari Ucapan Terima Kasih

Nasib para ojol bisa dibilang sangat mengenaskan apalagi mendapatkan orderan fiktif ditambah dengan ucapan terima kasih saja. Mereka yang menjadi ojol sudah pasti mengharapkan uang tips dari pemakai jasa ojol, terima kasih untuk yang mengerti hal ini, tapi untuk yang biasa hanya mengucapkan terima kasih tolong dirubah. Berilah mereka tips walaupun hanya sedikit, karena pembayaran dari pihak admin ojol sangat tipis dan kecil.

Ditengah pendemi wabah virus corona ini tidak ada salahnya kita saling bantu tanpa membedakan suku, agama dan ras. Kita semua hidup di Indonesia, jadi bagaimana pun mereka juga saudara kita.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan mulai sekarang bantulah saudara-saudara kita yang membutuhkan. Terutama para ojol, hargai mereka dengan memberikan tips walaupun hanya sedikit, karena mereka juga membutuhkan makan dan minum. Walaupun Anda memberikan tips tidak banyak tapi hati mereka sangat senang karena lelahnya mereka dihargai.

Ayo para ojol jangan patah semangat, lanjutkan perkerjaan Anda dan layani customer dengan sepenuh hati serta jangan memilih orderan saat mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *