BERBAGI

Cara Upload Foto Kedalam Instagram Tanpa Aplikasi sering kali menjadi bahan pembicaraan. Sangat penting diketahui cara meng-upload gambar tanpa aplikasi, hal ini mencegah masuknya virus kedalam PC atau Laptop.

Ingat jangan sembarangan untuk mendownload aplikasi kedalam PC atau laptop, karena jika terdapat virus akan merusak beberapa program Anda. Kini kami akan memberikan cara yang mudah dan simpel untuk memasukan gambar kedalam Instagram tanpa aplikasi.

Cara Upload Foto Kedalam Instagram Tanpa Aplikasi Dan Software

Memang, Instagram belum menyediakan fitur resmi yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto lewat PC, dekstop atau laptop. Tapi ternyata ada cara yang bisa kamu coba nih tanpa ribet dan sangat mudah.

Berikut cara Upload Foto atau Gambar Tanpa Aplikasi :

  1. Buka Browser disarankan menggunakan Google Chrome
  2. Buka Laman Instagram yang ingin diupload serta lakukan login kedalam akun
  3. Masuk kedalam profil.
    • cara upload foto kedalam instagram
  4. Kemudian klik kanan pada mouse dan pilih Inspect Element atau bisa juga menekan ctrl + shift + i.
    • cara upload foto kedalam instagram
  5. Kemudian setelah muncul seperti gambar dibawah ini, silakan klik icon Handphone dan layar tablet seperti yang terlihat pada gambar dalam lingkaran merah di bawah ini. Atau untuk memudahkan kamu, bisa menekan Ctrl + Shift + M.
    • cara upload foto kedalam instagram
    • Halaman ini dapat muncul dengan layout yang berbeda. Ada yang muncul secara otomatis di sisi bawah atau kiri halaman, ada juga yang di kanan seperti yang terlihat di gambar. Ini juga bisa kamu atur kok Teens dengan klik ikon berupa 3 titik vertikal sebelah ikon (x) dan mengaturnya sesuai keinginan, biar nggak ganggu pemandangan kamu.
  6. Setelah menekan icon Handphone maka tampilan akan menjadi seperti gambar dibawah ini
    • cara upload foto kedalam instagram
  7. Sampai tahap ini masih belum keluar icon untuk meng – upload gambar, maka silakan di refresh. Namun jangan ditutup inspect element nya, setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini.
    • cara upload foto kedalam instagram

Taraaaa,, sekarang Anda bisa melakukan upload foto tanpa menggunakan aplikasi atau apapun jenis program yang membahayakan.

Jika menekan icon (+) maka, secara otomatis akan langsung dibawa ke media gallery tempat penyimpanan foto atau video. Sangat mudah kan, nah sekarang Anda bisa mencoba upload foto Instagram lewat PC atau laptop kamu? Selamat mencoba ya !

Baca Juga : Cara Meningkatkan Followers di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here