BERBAGI

Cara Membangun Link Building Lanjutan Bagian 1 – Selamat datang di panduan pamungkas saya sebagai seorang jasa seo terbaik untuk pembuatan link building. Hari ini saya akan membawa Anda melalui apa yang dimaksud dengan pembuatan Link Building dan manfaat membangun link building.

Cara menggunakannya untuk memberi peringkat situs dengan mudah. Dan pada akhirnya bagaimana menyiapkan kampanye pembuatan link building. Jadi apa sebenarnya yang dimaksud dengan link building?.

Ini adalah pendekatan unik untuk membangun tautan di mana Anda pada dasarnya membangun backlink ke blog Anda. backlink. Itu membantu memberi Anda kekuatan dan otoritas backlink tingkat pertama. Seiring waktu, backlink tingkat 1 Anda akan mendapatkan peringkat halaman dan jus tautan itu akan dilewati. langsung ke situs Anda.

Anda kemudian dapat mengambil langkah ini lebih jauh dan membuat tier ketiga dari tautan untuk memperkuat. tingkat kedua Anda. Ini menciptakan ketukan pada efek melewati link jus dalam volume besar dan otoritas semua. jalan menuruni rantai ke situs Anda.

Keuntungan lain dari ini adalah memberi jutaan mesin pencari laba-laba jalur dan peluang. untuk mendarat di situs Anda yang selanjutnya akan meningkatkan peringkat. Sekarang saya menyadari semua itu mungkin terdengar sangat membingungkan.

Cara Membangun Link Building Lanjutan Bagian 1 Yang Baik Dan Benar

tutorial memangun link buildingAkan lebih mudah dipahami dengan diagram. Di sini Anda bisa melihat main Anda dan biasanya Anda akan membangun tier backlink pertama semacam itu.

Situs web 2.0, posting blog, direktori artikel dan hal-hal seperti itu sangat diperlukan dan diberi nama tautan tingkat pertama. Maka buatlah tautan wiki, komentar blog, dan bookmark ke tingkat web 2.0 Anda. (1 tautan)

Ini membantu memberi tautan tingkat 1 lebih banyak kekuatan dan otoritas di mata Google. Kami kemudian akan melakukan hal yang sama untuk masing-masing tautan tingkat 1.

Seperti yang Anda lihat, sudah ada jumlah jus tautan yang layak mengalir ke situs. hanya dengan 2 tingkatan tautan yang tersedia. Apa yang sebenarnya ingin kita lakukan adalah mengulangi proses untuk tier 2 tautan dengan membangun a. tingkat ketiga.

Idenya adalah membangun sebanyak mungkin tautan tingkat 3 untuk meningkatkan tautan tingkat 2, yang mana. pada gilirannya meningkatkan tier 1 link dan situs Anda. Ini adalah contoh yang sangat sederhana tetapi mudah-mudahan Anda dapat melihat betapa kuatnya masing-masing. tautan 1 tingkat Anda memiliki 50 tautan tingkat 2, dan masing-masing dari 50 tautan tingkat 2 itu memiliki. 300 ratus tier 3 tautan.

Fungsi Link Building Untuk Situs Utama

Pengerjaan semua ini mungkin terdengar seperti kerja keras tetapi membangun link building berjenjang menawarkan beberapa manfaat luar biasa. Pertama-tama ini memungkinkan Anda untuk membangun lapisan pelindung tautan tingkat 1 di sekitar situs Anda.

Lapisan pelindung ini membantu mengurangi risiko mendapat penalti dan juga berarti kita. dapat mengambil manfaat dari banyak metode pembuatan tautan berisiko di luar sana. Misalnya jaringan blog PR tinggi seperti ALN dapat digunakan untuk memperkuat tingkat 1 Anda. tautan. Jika mereka terjebak dalam pembaruan algo maka tier 1 link Anda yang akan dihukum. dan bukan situs utama Anda. Lembur link Anda 1 akan menjadi peringkat halaman 3, 4 atau lebih yang diteruskan ke Anda.

Situs Anda pada dasarnya dapat memproduksi sebanyak mungkin tautan peringkat tinggi yang relevan ke situs Anda seperti yang Anda inginkan. Jadi apa yang membuat tautan tingkat 1 bagus?. Pertama-tama Anda harus fokus hanya pada mendapatkan tautan berkualitas tinggi yang menunjuk ke situs Anda. Ini harus dikelilingi oleh konten kontekstual yang relevan yang masuk akal, jadi jangan curang. menggunakan konten yang dibuat secara otomatis di sini.

Meskipun kami memiliki kegunaan untuk itu di tingkat yang lebih rendah. Idealnya Anda ingin tautan tingkat 1 Anda berasal dari domain yang sudah dipercaya Google.

Tautan Tier 1 adalah fondasi peringkat Anda. jadi Anda ingin memastikan mereka tidak akan dihapus atau dihapus. Biasanya ini bukan masalah jika Anda telah menggunakan konten berkualitas di tingkat pertama Anda. Anda juga harus memiliki kendali penuh atas tautan dan dapat menghapus atau mengeditnya kapan saja.

Meskipun ini tidak penting itu adalah jaring pengaman yang saya rekomendasikan agar Anda dapat membersihkan dengan cepat. tingkatkan profil tautan Anda jika Google memiliki masalah dengannya di kemudian hari. Yang paling penting Anda harus bisa mendapatkan URL yang tepat dari tautan untuk membangun. tingkat kedua tautan ke sana.

Jumlah Link Building Yang Relevan

Berikut adalah beberapa contoh tautan tingkat 1 yang bagus. Anda dapat membangun satu set situs web 2.0 web mini yang masing-masing memiliki 5-15 halaman yang relevan. konten. Tautkan ke situs terkait dan sertakan hal-hal seperti gambar dan melakukan review yang relevan.

tutorial memangun link building

Ingat kunci untuk tautan tingkat 1 adalah kualitas. Anda hanya harus menggunakan konten berkualitas tinggi di properti tingkat 1 dan domain target Anda. bahwa Google sudah percaya. Dengan tautan tier 2 kita dapat membiarkan kualitasnya sedikit tergelincir untuk meningkatkan jumlah keseluruhan.

Tautan yang kami bangun. Anda masih ingin tautan Anda menjadi kontekstual dan relevan, tetapi Anda dapat menggunakan yang dibuat secara otomatis. konten pada tingkat kedua tanpa masalah. Anda dapat lebih khawatir tentang otoritas keseluruhan dan peringkat halaman dari domain Anda.

Membangun tautan dari saat kami mulai mengalihkan fokus dari kualitas dan kuantitas. Anda harus dapat membuat tautan ini dengan cepat dan mudah dan juga mendapatkan yang tepat. URL tautan tingkat 2 sehingga Anda dapat mulai membangun tingkat ketiga dan terakhir. Ini berarti Anda ingin membangun tautan seperti. Direktori artikel Blog dan komentar gambar.

Direktori web Bookmark sosial. Situs Web 2.0 dan Wiki Dan jaringan blog PR Tinggi seperti ALN dan Pangkat. Solver. Meskipun mendapatkan URL langsung ini agak rumit. Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, kami memiliki tier 3 tautan.

Tautan Tier 3 sepenuhnya berfokus pada kuantitas dan kami tidak terlalu peduli dengan kualitasnya. semua tautan ini sama sekali. Anda dapat menggunakan semua jenis tautan yang Anda inginkan sesuka Anda, apa pun yang terjadi ketika sampai pada tingkat. 3 tautan.

Anda ingin membangun sebanyak mungkin dari mereka secepat mungkin. Anda juga akan membutuhkan banyak pasokan situs target untuk ditautkan karena Anda akan membangun. sejumlah besar tautan tingkat 3.

Jika mungkin cobalah untuk mendapatkan URL langsung dari tautan tingkat 3 Anda karena Anda dapat menggunakan sesuatu seperti. sebuah komentar otomatis menyetujui ledakan di akhir proses untuk mengindeks semuanya.

Berikut adalah Cara Membangun Link Building menggunakan jenis tautan yang Anda gunakan pada tingkat ketiga Anda. Direktori artikel, bookmark, web 2.0, wiki, dan microblog. Komentar blog, gambar, dan dokumen. Direktori web, profil apakah itu dari forum atau situs web 2.0. Buku tamu dan kemudian hal-hal seperti situs statistik, pingback, dan trackback.

Semua ini akan membuat link 3 tingkat yang hebat dan Anda dapat membangun semua ini dengan cepat dan. efisien. Sayangnya pembuatan link berjenjang adalah salah satu hal yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mengetahui di mana untuk memulai dan bagaimana semuanya cocok bisa menjadi rumit. Sangat mudah untuk bingung dan menyerah semuanya.

Jangan khawatir meskipun saya akan menuntun Anda melalui seluruh proses. Salah satu bagian tersulit adalah melacak semua tautan yang telah Anda buat. Saya sarankan membuat spreadsheet untuk setiap URL yang Anda promosikan dengan 3 tab.

Tingkat 1, tingkat 2 dan tingkat 3. Menjaga hal-hal teratur seperti itu akan menghemat banyak waktu dan frustrasi dalam jangka panjang. menjalankan. Membuat link profil berjenjang sangat sulit dan menghabiskan waktu.

Saya akan mengajarkan Anda semua cara pintas dan tips pribadi saya untuk menghemat waktu dan uang. Untuk jumlah semuanya dalam slide Anda ingin fokus pada membangun link tingkat 1 berkualitas tinggi untuk Anda. situs.

cara-membangun-link-building-lanjutan-bagian-1Kemudian tingkatkan kekuatan dan otoritas hubungan tersebut dengan tingkat kedua. Dan akhirnya membangun tingkat ketiga tautan ke tingkat kedua menggunakan semua yang paling kotor. tautan yang bisa Anda gunakan.

Dalam artikel selanjutnya saya akan mengajari Anda cara membuat profil tautan tingkat 1 yang sempurna.

Anda juga akan belajar cara menjadwalkan dan mengotomatiskan sebagian besar kampanye dengan mudah. Jika ingin mengetahui lebih lanjut segera melakukan bookmark blog jasa seo terbaik ini

Namun jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang Cara Membangun Link Building, silakan hubungi melalui blog atau sosial saya. jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, maka silakan bagikan dengan yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here