BERBAGI

Apakah Menggunakan PBN Baik Untuk Optimasi ? – Pada artikel ini, kami ingin masuk jauh ke dunia Private Blog Networks (PBN). Jika Anda seorang pemula dan tidak tahu apa itu PBN, maka saya jamin Anda untuk memberikan pengetahuan rinci tentang jaringan blog pribadi, jadi tetap di sini dan jangan terburu-buru.

Sebagian besar orang SEO, dan saya juga termasuk dalam daftar itu, telah menggunakan PBN untuk menentukan peringkat situs web, karena ini adalah salah satu metode paling aman untuk menentukan peringkat situs web. Saya tidak mengatakan, ini SEO putih benci, Anda harus berhati-hati saat memiliki PBN. Jika Google menangkap Anda, Anda akan di-indeks-kan sebentar lagi, dan semua peringkat akan dibongkar.

Jaringan blog pribadi adalah jaringan situs web otoritas yang dibuat oleh satu orang yang digunakan untuk mendapatkan backlink ke situs web uang untuk menentukan peringkat situs web uang itu.

Situs web uang adalah satu-satunya situs web yang menghasilkan uang, dan Anda melakukan semua keributan hanya untuk situs web peringkat uang.
Struktur paling mendasar dari PBN adalah, situs web tidak terhubung satu sama lain, yaitu keindahan PBN, inilah alasan Google merasa sangat sulit untuk ditangkap. Dan situs web tetap tidak terkait satu sama lain.

Setiap situs web individu yang termasuk dalam PBN tidak terhubung satu sama lain, oleh karena itu tautan alami diperoleh dengan memiliki PBN yang aman.

Satu-satunya waktu Google akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan ketika Anda menjalankan kampanye AdWords online. Dan jika Anda tidak tahu, Google menghasilkan sekitar $ 40 miliar per tahun dari kampanye iklan apa yang dijalankan orang menggunakan Google AdWords. Dan jika Google mengetahui, ada beberapa Jaringan Blog Pribadi, dan mencoba memanipulasi peringkat, ini akan sangat buruk bagi Anda.
Karena semua situs web akan diindeks termasuk situs uang

Meskipun Google berusaha keras untuk mengecualikan tautan dari peringkat situs web di SERP, ia tidak memiliki algoritma lain yang lebih baik dari itu.
Bahkan setelah Rank Brain dan Hummingbird, tidak ada solusi absolut bagaimana peringkat dan apa yang harus menjadi sinyal untuk peringkat situs web, jika tautan dikecualikan dari itu.

“Ternyata itu Backlink, Meskipun ada beberapa suara dan tentu saja banyak spam, untuk sebagian besar masih merupakan kemenangan yang sangat besar dalam hal”. Apa bagian yang paling sulit dan bagaimana Google tidak dapat menangkap jaringan blog pribadi? Saya akan memberi contoh di sini untuk membersihkan semua yang kita dapatkan di sini.

Misalnya, di kota Anda, ada kampanye. Dan kampanye tersebut memperjuangkan hak yang sama bagi perempuan. Dan ada situs web yang diluncurkan untuk membuat kampanye itu online. Dan setelah beberapa bulan atau beberapa hari, kampanye berakhir. Dan hanya karena, kampanye berakhir tidak perlu untuk domain itu, domain itu kadaluwarsa. Sebagian besar perusahaan menggunakan domain kadaluarsa untuk membuat jaringan PBN. Jadi Usia Domain adalah salah satu faktor besar dalam mengembangkan jaringan baru. Gunakan alat pemeriksa usia domain setiap kali Anda membeli domain kadaluarsa.

Apakah Menggunakan PBN Baik Untuk Optimasi ? Atau Melihat PA, DA Website

Apakah Menggunakan PBN Baik Untuk Optimasi ? – Beberapa orang SEO menemukan metrik dari domain itu layak dan membeli itu. Hapus semua konten yang ada di sana, mulailah meletakkan konten segar dan juga pasang tautan situs web uang di sana. Jadi, bagaimana Google mengetahui bahwa domain ini digunakan dalam PBN, dan memanipulasi algoritma Google. Jelas, Google tidak akan mengetahui hal ini, dan Anda dapat menggunakan domain ini untuk mendapatkan jus tautan ke situs web uang Anda.

Sama di baris, jika Anda akan menemukan 10-15 domain tersebut, Anda dapat membuat jaringan blog pribadi yang sangat bagus. Dapat menempatkan tautan situs web Anda di sana, dan rangkingnya akan menyentuh langit yang tinggi. Apa metrik yang Baik dan bagaimana seseorang dapat menemukan domain metrik yang Baik untuk membuat PBN? Metrik ini asli, tidak diperkenalkan oleh Google sendiri, otoritas Like Domain atau DA diperkenalkan oleh Moz, aliran Trust, atau aliran kutipan diperkenalkan oleh Majestic.

Google tidak memiliki apa-apa dengan otoritas domain atau otoritas halaman; dia tidak bergantung pada beberapa algoritma pihak ketiga untuk menentukan peringkat situs web. Tapi, metrik ini entah bagaimana membantu kita mengetahui tentang kualitas blog ketika datang ke istilah teknis. DA mengukur keseluruhan otoritas situs web, dan jika Anda ingin membeli domain untuk membuat PBN, cobalah mencari domain metrik yang baik. Menggunakan PA mengukur seberapa otoritatif satu halaman situs web itu, ini tidak selesai ditutup oleh Moz dan situs web resmi tidak menunjukkan data mengenai PA.

Apakah CF mengukur tautan antara domain itu dan seberapa kuat tautan itu? Meskipun demikian, kadang-kadang Anda dapat menemukan domain DA 40+ dengan profil tautan Bagus. Tapi, saya mencoba melihat Domain lebih dari 10+ otoritas domain dengan profil tautan bersih. Profil tautan atau aliran Kutipan sangat penting jika domain memiliki beberapa backlink dari situs web spam, maka metrik dari domain tersebut tidak ada artinya bagi kami. Jangan membeli domain itu.

Ya, PBN masih Baik untuk SEO bahkan pada tahun 2018, karena Anda memiliki tautan dari situs web alami, tidak ada situs web spam, dan tidak memiliki bukti jelas bahwa Anda memanipulasi algoritma Google apa pun. Jadi, dengan mudah dapat menggunakannya, memiliki beberapa domain yang bagus, baik memo domain sendiri atau menyewa beberapa broker yang dapat memo domain untuk Anda. Jadi, Anda harus membuat PBN situs web otoritas tinggi. Cari beberapa domain kedaluwarsa dan temukan otoritas situs web dari situs web tersebut. Langkah selanjutnya adalah membuat jaringan PBN Anda.

Jika Anda benar-benar ingin tahu apakah aman untuk mendapatkan tautan dari PBN pada tahun 2018, jawaban saya adalah ya, tetapi hanya ketika Anda memiliki jaringan blog pribadi Anda sendiri. Posting tamu dan tautan PBN adalah dua hal yang berbeda, dan orang-orang yang menyediakan posting tamu, harus memeriksa metrik yang berbeda dan dapat melihatnya. Tetapi, di jaringan Blog Pribadi, orang lain tidak memiliki masalah dengan Anda kecuali uang Anda, jadi berhati-hatilah terhadap orang-orang seperti itu dan jatuh ke dalam perangkap mereka.

Seperti yang saya lihat, beberapa orang memberikan 50 tautan PBN hanya dalam $ 5 tidak termasuk di dalamnya. PBN adalah metode terpendek dan termudah untuk menentukan peringkat situs web Anda, hanya jika Anda tidak memasukkan tautan situs web orang lain ke dalamnya. Hanya taruh satu-satunya tautan situs web Anda, dan jangan gunakan alamat Email yang sama untuk membeli domain. Dan juga menggunakan hosting terpisah untuk menempatkan setiap situs web, hosting yang sama bisa membuat Anda ketahuan. Situs web PBN Anda harus seperti situs web niche lengkap, dan jika orang melihatnya, mereka harus terlihat seperti situs web lengkap.

Saya penyedia jasa seo terbaik dan Co-Founder yang suka menulis Artikel setiap kali saya punya waktu luang untuk terus mengikuti perkembangan dunia SEO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here